Iklan

Selasa, 08 Januari 2013

Komisi Pertama dari KlikSaya.Com


Hehee.... Langsung aja yaa... Saya ingin berbagi sedikit tentangkomisi pertama saya dari KlikSaya.Com. Hmm.... Bagi yang belum tau nih saya kasih sedikit pengertian, KlikSaya.Comadalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi KlikSaya.Com adalah mempertemukan orang yang membutuhkan iklan (pemasang iklan) dengan orang yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (penerbit iklan). Sebagai pihak penengah, sistemKlikSaya.Com dirancang agar fair terhadap seluruh pihak. 
Nah kurang lebih begitu pengertiannya.... :D
Awalnya saya ragu untuk registrasi ke KlikSaya.Com, karena saya waktu itu benar2 tidak mengerti sistem kerjanya. Tapi waktu itu saya coba aja registrasi, lalu mengikuti langkah2 yang ada untuk bersedia memasang script2 iklan yang tersedia. Lama kelamaan saya lumayan paham dengan sistem KlikSaya.Com, dan saya sangat senang waktu iklannya udah mulai muncul diProfil Blog saya. Hihii... :D

Seiring berjalannya waktu, kurang lebih udah satu bulan saya mengikuti PPC (Pay Per Click)KlikSaya.Com, kabar bahagia pun tiba dua hari yang lalu waktu saya mengecek gmail, wah kaget banget saya dapet email dari admin KlikSaya.Com yang berisi pemberitahuan bahwa KlikSaya.Com baru aja mentransfer komisisebesar Rp. 127.800; .
 local




Tadinya saya sempat bingung kira2 bakal ditransfer beneran atau tidak komisinya, Eh Alhamdulillah banget... Dalam hati saya sangat bersyukur ternyata KlikSaya.Com mentransfer beneran, walaupun ada potongan buat biaya transfer sebesar Rp. 5.000; dan komisi yang saya dapat bukan jumlah yang banyak tetapi saya tetap bersyukur karena itu rejeki dari Allah SWT, lumayan kan bisa buat nambah2 isi tabungan. Hehee...

Sekali lagi terimakasih KlikSaya.Com... Semoga bulan ini,bulan depan, dan bulan2 berikutnya pendapatan saya di KlikSaya.Com semakin meningkat, hohoo... Amien2...
;)

http://www.yogiegreen.info/2010/02/gaji-pertama-dari-kliksayacom.html
Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar