Iklan

Selasa, 08 Januari 2013

Kliksaya.com penyedia layanan iklan indonesia

Layanan berbahasa Indonesia yang ada pada alamat http://www.kliksaya.com ini merupakan salah satu dari beberapa layanan iklan dengan pangsa pasar yang berurientasi bisnis lokal di Indonesia. Kliksaya.com hadirsebagai jawaban akan pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi Kliksaya.com adalah mempertemukan orang yang membutuhkan iklan (pemasang iklan) dan orang yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (penerbit iklan). Sebagai pihak penengah, sistem Kliksaya.com dirancang agar fair terhadap seluruh pihak baik pemasang iklan maupun penerbit iklan.
kelebihan dari layanan iklan Kliksaya.com adalah bentuk dan warna dtampilkan dapat disesuaikan dengan desain pada situs anda.
Dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click) yang berarti setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada, maka IP pengunjung tersebut akan dicatat. Bila pada kesempatan berikutnya pengunjung dengan IP yang sama mengklik iklan yang sama, maka anda tidak akan mendapat bayaran atas klik tersebut alias free. Dengan adanya aturan IP unik ini, maka biaya periklanan akan terlindungi dari klik yang dilakukan berkali-kali oleh pengunjung yang sama

Sumber; http://firman81.blogspot.com/2012/04/kliksayacom-penyedia-layanan-iklan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar